Kota Baru

14 06 2007

kota kata baruKota Baru – Cianjur adalah nama yang tidak asing lagi terdengar di telinga saya. Sesuai dengan namanya Kota Baru – Cianjur.

Kalau mendengar kalimat “Kota Baru Cianjur” apa yang ada di benak? Banyak penafsiran dan arti dari kalimat kota baru cianjur. Kalau di pisahkan akan mempunyai arti yang lain pula. Tetapi kalimat kota baru cianjur ini adalah suatu kalimat yangtidak dapat dipisahkan.

Kota baru cianjur adalah tempat dimana saya dilahirkan. Suatu Perumahan yang memang benar-benar baru. Kota Baru yang mulai Rame (karena memang sepi dulunya), Kota baru yang mulai ada tetangga (walau satu dua), Kota Baru yang mulai semuanya seba baru.

Namanya juga Kota Baru.. semuanya serba baru. Sekolah TK Baru ada satu. Sekolah Dasar Baru Rencana, SMP baru rencana, SMA baru katanya, Puskesmas baru dalam angan-angan, penerangan jalan baru di canangkan. Yang jelas semuanya serba baru.

Sekarangpun saya ikut-ikutan mengunakan kata BARU. Baru mulai beradaftasi, baru mulai bermasyarakat, baru mulai belajar, baru berinternet dan juga baru kenal yang namanya dunia teknologi informasi. Kalau boleh dibilang tempat tinggal kami tidak jauh dari pusat kota cianjur, tetapi baru ada angkot dan baru ada ojek yang lalulalang.

Hari inipun saya baru ngetik yang judulnyapun baru ada dalam benak saya.

Kota Baru Cianjur – terletak di pinggiran kota yang baru berkembang – cianjur.


Actions

Information

One response

14 06 2007
kotabaru

test saja ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: